Testimoni untuk Mahasiswa Baru Undip 2011

Hidup mahasiswa!

Regenerasi adalah sebuah kepastian, generasi yang lama akan segera tergantikan generasi yang baru. Begitu pula dalam dunia kampus, setiap tahunnya pasti akan ada generasi baru yang hadir. Generasi baru akan datang dengan semangat baru dan impian yang baru.

Dunia kampus adalah dunia dimana seorang pelajar berganti menjadi mahasiswa. Kampus sangat berbeda dengan sekolah, dunia dimana seorang mahasiswa harus belajar dengan sistim berbeda, kompetisi yang lebih dan banyak ilmu baru. Selain itu kehidupan sosial kampus memiliki ciri khas tersendiri, dibutuhkan orang-orang dengan semangat belajar tinggi dan strategi untuk menghadapinya. Kampus adalah tempat mewujudkan impian, cita-cita dan harapan mahasiswa. Tidak hanya belajar tentang keilmuan saja kampus juga mengajarkan softskill, kemampuan tambahan yang akan mendukung mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja nantinya.

Senat Mahasiswa FMIPA 2011 mengucapkan, Selamat datang mahasiswa baru 2011, selamat datang di kampus Universitas Diponegoro. Generasi baru yang akan memberiikan kontribusi kepada bangsa ini.

viva legislativa.

Kelik Isbiyantoro

| I'm Moslem, Writer, Statistician, Designer. | Humorous, Perfectionist, Artistic. | "Will be the heir to heaven Al Firdaus" |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar