Belajar bermimpi

Sore ini teringat saat dulu mau lulus SMP, saat itu ditanya bapak "kamu masuk STM aja ya?" Segera aku menjawab, "emoh, aku meh kuliah(gak mau, aku ingin kuliah)." Saat itu entah apa yang membuatku berani berkata seperti itu, seperti mengalir saja.

Saat itu aku hanya kepikiran, tetangga yang pada sukses itu semua lulusan sarjana. Mereka bisa sukses di tanah rantau, punya rumah, punya mobil, anaknya bisa kuliah semua. Dari situ aku berkesimpulan orang sukses adalah orang yang kuliah.

Kalo dipikir mungkin itu yang membuat aku lama lulus kuliahnya. Karena sukses itu kuliah jadi dilama-lamain kuliahnya. Seharusnya dulu aku melihat lebih dalam lagi, setelah kuliah terus lulus, dengan prestasi, bekerja. Itu pelajaran yang bisa diambil dari pengalaman dulu.

Begitupun seterusnya, sama caranya seperti itu. Saat ini aku mencoba lagi bermimpi seperti yang aku gambarkan di my vision board atau di Resolusi dan Dream. Saatnya menjadi semakin baik. Menjadi Suksesss

Salam,
Konno Yuki

Kelik Isbiyantoro

| I'm Moslem, Writer, Statistician, Designer. | Humorous, Perfectionist, Artistic. | "Will be the heir to heaven Al Firdaus" |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar