Bapak

Engaku memang tidak di sebut Rosul 3x tapi yang ke empat adalah dirimu
Kata-kata mu tegas, dan kadang kau marah
Maafkan diriku yang salah dalam menilaimu, aku terlalu sibuk dengan ingatan saat kau marah sampai2 aku lupa juga sering membuatku tertawa
Entah berapa kali itu tak terhitung jumlahnya

Aku ingat saat aku masih sd, setiap kali kau pulang kerja kau belikan roti pisang
Kau beli untuk kami, kadang kami ber3 sering ribut karna ingin dapat banyak
Kau ajari aku berbagi dengan itu

Setiap hari minggu aku selalu mengamatimu membersihkan motor gl tua itu 
Kadang aku minta naik, karena tidak sampai kau bopong diriku
Sambil mendengarkan aku memainkan stang motor kau tersenyum melihatku

Saat aku kelas 3 sd kau belikan aku sepeda, walau bukan sepeda baru aku suka menerimanya
Walau butuh waktu lama sampai aku bisa memakainya
Kau ajari kau cara bersepeda, aku sering tidak mau karena takut tapi kau berikan aku semangat dengan caramu

Saat aku smp kau juga yg mengajari aku naik motor, walau sudah bisa aku belum berani menaikinya sendiri 
Kau pinta aku mengantarkan barang ke embah atau bude agar aku mau mengendarai motor
Saat aku kau penah berkata sesuatu tentang namaku, aku ingat waktu itu hanya kita berdua
Aku selalu semangat saat mengatakan itu meski aku lupa apa yang kau katakan

Apapun yang terjadi kau adalah bapak ku,
Dan akupun akan segera menjadi bapak,
Doakan aku agar bisa menjadi lebih hebat dari bapak dalam mendidik anak2ku nanti,
Terima kasihku untuk semua yang engkau berikan padaku

Salam,
MNMKI

Kelik Isbiyantoro

| I'm Moslem, Writer, Statistician, Designer. | Humorous, Perfectionist, Artistic. | "Will be the heir to heaven Al Firdaus" |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar