Yuk Ikut Komunitas, Agar Semangat Terus Berkobar

Berkumpulah dengan mereka yang bersemangat, karena tidak setiap waktu kita dapat menjaga semangat. Beberapa waktu ini saya sangat bersemangat dalam melakukan tilawah, setelah bergabung dengan komunitas ODOJ (One Day One Juz). Awalnya hanya sekedar iseng saja, sebab sudah 4 tahun saya mentargetkan diri bisa tilawah minimal 1 juz satu hari. Dalam perjalanannya selama ini semangat selalu naik turun, biasanya hanya pas ramadhan saja bisa tilawah sebanyak itu.

Ternyata benar dengan berkumpul dengan orang soleh, bisa menjadi obat hati. Bergabung dengan komunitas ODOJ membuat semangat tilawah menjadi semakin besar. Selain itu, saat sedang lemah imannya ada kawan-kawan yang mengingatkan. Alhamdulillah Allah memudahkan saya untuk bergabung dengan komunitas ini. Semoga bisa istiqomah dan betah disini. Bagi kawan-kawan yang mau bergabung dengan komunitas ini bisa ke klik link ini.

Setelah beberapa hari bergabung dengan ODOJ, admin grup mengajak saya untuk ikut komunitas tahajjud berantai (Kutub). Intinya mengajak untuk bisa istiqomah sholat tahajjud. Saling membangunkan rekan grup. Alhamdulillah seminggu ini bisa istiqomah sholat tahajjud. Meski saat di kantor jadi sedikit ngantuk tidak apa. Bisa menikmati sholat malam dengan rutin itu adalah nikmat yang luar biasa.

Dulu untuk bisa tahajjud satu minggu sekali saja cukup berat, dengan bergabung dengan komunitas bertahajjud menjadi ringan. Semoga bisa istiqomah dan mengajak kawan-kawan untuk ikut merutinkan tahajjud. Bagi yang mau ikutan bisa klik link ini.

Dan masih banyak lagi komunitas lainnya, yang baik untuk di ikuti. Selama itu bermanfaat dan tidak untuk bermaksiat mari kita ikuti.

Salam,
Konno Yuki

Kelik Isbiyantoro

| I'm Moslem, Writer, Statistician, Designer. | Humorous, Perfectionist, Artistic. | "Will be the heir to heaven Al Firdaus" |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar