Konno Yuki, Nama Baru & Semangat baru Menulis...

Bagi kawan-kawan semua yang beberapa hari ini mencari blogku http://kelikbloks.blogspot.com/ dan tidak menemukannya. Mohon maaf akun itu sudah aku hapus dan aku ganti dengan http://konnoyuki.blogspot.com/ bukannya ingin menyulitkan kawan-kawan semua yang ingin membaca blognya kelik tapi ini karena saya mememukan semangat baru dalam menulis Konno Yuki, dan juga karena ingin berganti suasana.

Alasan kenapa berganti menjadi Konno Yuki, nama ini aku dapatkan dari searching konno berarti dark blue paints dan yuki berarti significant hope. Aku sangat suka dengan nama ini, karena arti namanya ini mirip dengan arti namaku sehingga aku menggunakan nama ini untuk akun blogger. Dengan nama baru ini aku harap bisa memenuhi harapan kawan-kawan semua untuk bisa memberikan banyak tulisan yang bermanfaat.

Setelah sekian lama tidak menulis bulan bulan desember ini konno akan lebih sering untuk update tulisan, tentunya tulisan yang bermanfaat. Do'akan yang tulisannya bisa memberikan banyak manfaat untuk semua pengunjung. ^_^

Konno Yuki 28.12.2011

Kelik Isbiyantoro

| I'm Moslem, Writer, Statistician, Designer. | Humorous, Perfectionist, Artistic. | "Will be the heir to heaven Al Firdaus" |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar