Do'a Penangkal GALAU

Bagi anda para Galauers, dan bingung saat galau melanda, bikin pusing solusi gak ketemu-ketemu. Serasa hidup ini tidak enak dan gak tau mau gimna.

Anda sedang membaca tulisan yang tepat, sekarang Konnno temukan menu baru untuk mengobati galau...

Perlu di coba, dan rasakan bedanya...

Caranya dengan membaca do'a ini saat Pagi dan Sore...

"Allahuma inni audzubika minal hamni wal khazan, wa a’udzubika minal 'ajzi wal kasali, Wa A’udzubika minal jubni wal bukhli, wa a’udzubika min gholabatid daini, wa kohrir rijal"

Artinya:

‘Ya Allah, aku berlindung pada-Mu dari rasa sesak dada dan gelisah, dan aku berlindung pada-Mu dari kelemahan dan kemalasan; dan aku berlindung pada-Mu dari sifat pengecut dan kikir; dan aku berlingung pada-Mu dari dilingkupi hutang dan dominasi manusia (1)’

Ceritanya seperti ini:

(1) Dari abu Sa'id Al-Khudri ra, berkata, "Suatu hari Rasulullah saw. masuk masjid, tiba-tiba beliau, mengapa kamu duduk-duduk di masjid di luar waktu sholat?' Abu Umamah ra, menjawab,"Karena kegalauan melanda hatiku dan hutang-hutangku, wahai Rasulullah," Rasulullah bersabda,"Bukankah aku telah mengajarkan beberapa bacaan, bila kau baca niscaya Allah akan menghilangkan rasa galau dari dirimu dan melunasi hutang-hutangmu?" Abu Umamah berkata,'Betul wahai Rosulullah.' Rasulullah bersabda,"Ketika pagi dan sore ucapkanlah: Allahuma inni a'udzubika minalhamni wal hazan..." Kemudian aku melakukan perintah tadi, maka Allah menghilangkan rasa galau dari diriku." (HR. Abu Dawud)

Anda tertarik, selamat mencoba. Semoga Allah segera menghilangkan kegalauan anda.

Amin

Sumber: Al-Ma'surat, Hasan Al Banna

Kelik Isbiyantoro

| I'm Moslem, Writer, Statistician, Designer. | Humorous, Perfectionist, Artistic. | "Will be the heir to heaven Al Firdaus" |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar