Rasa Bersalah

Pagi tadi  ketika perjalanan menuju kantor, hujan rintik dan macet panjang. Di jalan tebet ada mobil mau menyebrang mengakibatkan mobil di depan yang satu arah denganku berhenti. Melihat ada celah antara mobil, aku maju untuk menyelip. Tak sengaja sepion motorku menyentuh sepion mobil depan ku tadi. Langsung klakson mobil berbunyi. Tadi pagi aku langsung kabur saja, karena buru-buru. (Jangan ditiru ya)

Selama perjalanan aku merasa tidak enak. Meskipun spion mobil tidak apa-apa, tetap saja aku merasa ada yang kurang. Setelah aku renungin yang kurang adalah kata maaf. Seharusnya tadi aku meminta maaf, bisa dengan simbol ataupun lainnya. Ini pelajaran yang aku ambil pagi ini. Sebuah perbuatan yang aku lupakan.

Maaf ya, bapak yang mobilnya tadi aku serempet...

Besok kalau kejadian lagi aku bakalan langsung minta maaf...

Salam,
Konno Yuki

Kelik Isbiyantoro

| I'm Moslem, Writer, Statistician, Designer. | Humorous, Perfectionist, Artistic. | "Will be the heir to heaven Al Firdaus" |

1 komentar: