Pertemuan

Permasalahan terkadang menyenangkan, kemarin aku belajar dari dr. Ika Sri Purnaminingsih S.Pog seorang dokter spesialis Gynecologist dan Obstetrician. Sore kemarin adalalah pertemuan kami yang ke-4, sudah sejak bulan kemarin setelah tahu kalau istriku hamil, kami (aku dan istri) memeriksakan kondisi kehamilan secara rutin. Dulu awalnya ingin ke dokter lain (aku lupa namanya di RSIA T) kata istri yang itu lebih terkenal. Tapi Allah mempertemukan kami dengan dokter yang berpenampilan anggun dengan jilbab lebar ini. Hal yang paling membuatku senang adalah istri aku nyaman dengan dokter Ika. Sebagai suami yang penting istriku dan kehamilannya sehat selalu.

Setiap petemuan membuat senang, karena bisa mengetahui perkembangan kehamilan istriku. Walau di komentari istri, ekspresi aku datar aja. hehe maklum aku emang dari dulu gitu tampanganya sayang. #ups...

Selain itu banyak nasehat tekait apa yang harus dilakukan untuk menjaga istri dan calon anak kami. Menjaga ibunya agar selalu sehat, tidak stres, dan kecukupan gizinya adalah beberapa hal yang diajarkan dokter yang baru aku tahu beliau membuka praktek di 3 rumah sakit

Dari menjaga makan (harus dibawelin agar mau makan banyak), banyak minum air putih (suka susah minum), makan buah (alpukat), minum susu hamil, sari kurma, dan mengurangi makan indomie. Seperti itu kesibukan aku sebulan terakhir ini, sebagian besar waktu dan pikiran dihabiskan dan disita oleh istri dan kehamilannya. Walau lelah, kadang jengkel dan marah, tetep harus dinikmatin dan disyukuri. Sebab semuanya demi lahirnya anak kami dengan sehat. Aamiin, Subhanallah.... Alhamdulillah... Allah beri kami kesempatan untuk menikmati menjaga anak, di mulai dengan menjaga kehamilan ini...

Alhamdillah, ツ
Salam,
Konno Yuki

Kelik Isbiyantoro

| I'm Moslem, Writer, Statistician, Designer. | Humorous, Perfectionist, Artistic. | "Will be the heir to heaven Al Firdaus" |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar