Marhaban ya Ramadhan 1437H

Alhamdulillah hari ini 7 Juni 2016, hari ke dua puasa ramadhan tahun ini. Puasa kali ini terasa agak berbeda dari biasanya. Salah satunya adalah sekarang ada yang menemani buka dan sahur yaitu istri aku. Puasa pertama kali setelah menikah, setelah menggenapkan setengah din.

Setelah menikah kami tinggal di condet, jakarta timur. Awalnya suasana ramadhan kurang begitu aku rasakan. Sholat tarawih pertama di masjid aku datang telrlambat, akhirnya dapat tempat paling belakang. Suatu hal yang luar biasa, sebelum ramadhan sholat isya palingan 2 atau 3 shaff saja. Sekarang bisa sampai luar masjid, kejadian luarbiasa yang hanya bisa terjadi saat ramadhan. amazing...

Semalam hari kedua tarawih, walau datang terlambat semalam aku masih dapat tempat di dalam masjid. Bagian luar masjid hanya tinggal beberapa orang saja, tidak seramai kemarin. Kemajuan yang pesat (shaff-nya maju ke depan / berkurang jamaahnya) hehe

Ramdahan kali ini aku masih merasa ada yang kurang, biasanya aku ikut halaqah tadarus quran di masjid. Tahun ini aku belum menemukannya. Semoga segera bisa ketemu, saat bergabung dengan halaqah tadarus membaca quran terasa menyenangkan. Itu yang aku rasakan, sejak pertama ikut saat kelas 3 sd dulu.

Itu yang aku rindukan di bulan ramadhan ini...

Marhaban ya Ramadhan
Salam,
Konno Yuki

Kelik Isbiyantoro

| I'm Moslem, Writer, Statistician, Designer. | Humorous, Perfectionist, Artistic. | "Will be the heir to heaven Al Firdaus" |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar