"ghirah hidup q"

"Semangat adalah sebagian dari hidup." Mungkin kalimat ini adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan kondisi seseorang. Orang yanag setiap harinya menjalani hidup dengan penuh semangat, maka dia akan sangat menik mati hidupnya dan akan mampu bersyukur. Semangat yang membara dilapisi dengan Ghirah yang berapi-api akan sangat memberi hal yang sangat berberda dalam hidup seseorang.

Beberapa waktu ini saya sangat terobsesi dengan satu kata Ghirah. Ghirah menurut bahasa berarti semangat/greget, orang yang meniliki ghirah yang kuat setiap aktivitasnya akan ceria. Setiap amalan menjadi sesuatu yang menyenangkan. Ibadah menjadi sesuatu yang menyenangkan, kesia-siaan adalah musuhnya. Apabila setiap orang memiliki ghirah yang kuat maka dunia ini akan ikut menjadi lebih baik. Karena setiap orang akan berusaha sekuat tenaga, 200% untuk mewujudkan impiannya, tentunya dengan bekal akhlak yang baik agar tindakannya tidak menyimpang dengan agama.

Kelik Isbiyantoro

| I'm Moslem, Writer, Statistician, Designer. | Humorous, Perfectionist, Artistic. | "Will be the heir to heaven Al Firdaus" |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar