Belajar membuat desain baju



Awalnya hanya mendapat sms dari teman saya, saat lagi santai di ruang tengah wisma. Tiba-tiba Hp saya bergetar. tttrreeettt tttrrreeerrrttt, ada sms masuk. Ternyata sms dari ketua KKL( kuliah kerja lapangan ) statistika angkatan 2008. Isinya seperti ni:

Herwin 3: sebarkan berita kebajikan, Sayembara design baju kkl cewek, Menerima desain dalam bentuk apapun, asal bukan khayalan,Secepatnya, Menang dapat potongan 50rb, Ayo,

q balas smsnya:
kelik : kirim kemana?
herwin 3 : aku wae,

Habis dapat sms itu, langsung semangat mau bikin aku. seperti kayu yang lagi terbakar, ciat ciat keluarkan jurus lama serach di google "design baju resmi cewe". klik kanan, klik kiri, nyari kesana nyari kesini, akhirnya dapat referensi juga, yang menurut saya itu design yang bagus.

Selanjutnya, kreativitas main CorelDrawX5 beraksi. Sambil bercan dengan teman 1 wisama nouval dan singgih aku mulai membikin garis-garis lurus, lengkung, dan patah-patah, setelah kurang lebih 2 jam akahirnya design selesai. Meski belum terlalu bagus-bagus amat tapi niat ajah, ikhtiar buat ikut sayembara he he he

Lha ternyata pas mau posting design di FB, huhh internet conection Mr Gosong putus, haahhh gak jadi posting deh malam itu. tapi itu bukan masalah masih ada hari esok, dan alhmadulillah pagi harinya sekitar jam 8an internet conection udah nyambung lagi, ternyata pasworsnya udah ganti malam itu jadi"lionelmessi" mungkin adminnya lagi seneng liat messi si pemain bola asal club Barcelona terpilih jadi pemain terbaik dunia versi Balon D'oR untuk kedua kalinya setelah tahun lalu juga menang.

Setelah berusaha, sekarang menunggu hasilnya, semoga saja design yang aku buat disukai ma teman-teman. Kalo menangkan lumayan bisa menekan pengeluaran KKL aku. Hi hi hi

Do'ain ya supaya design buatanku menang...
aminn

Kelik Isbiyantoro

| I'm Moslem, Writer, Statistician, Designer. | Humorous, Perfectionist, Artistic. | "Will be the heir to heaven Al Firdaus" |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar